Kamis, 28 Juni 2018

Efek Rutinitas Minum Teh Sesudah Makan

Efek Rutinitas Minum Teh Sesudah Makan - Minum teh sesungguhnya telah jadi satu kebiasaan keluarga kita mulai sejak jaman dulu. Sejak dahulu, teh telah di kenal mempunyai faedah yang sangatlah baik untuk kesehatan kita. Tetapi, pada zaman saat ini rutinitas minum teh itu mulai berubah ke waktu serta waktu yg tidak pas. Akibatnya karena konsumsi teh yg tidak pas, banyaklah penyakit yang nampak. Mungkin saja hingga sekarang ini beberapa orang tak mengerti dari bahaya rutinitas konsumsi teh itu.

Pada intinya, teh di sajikan pada sebagian waktu enjoy atau event berkumpul berbarengan keluarga, teman dekat, atau, orang lainnya. Namun pada zaman saat ini beberapa orang konsumsi teh sesudah makan. Tahukah anda efek dari konsumsi teh sesudah makan? Di bawah ini terdapat banyak efek dari rutinitas konsumsi teh tak pada saatnya ataulah tidak ketika yang pas. 

Jauhi konsumsi teh sesudah makan 

Tahukah anda kalau teh bisa menghalangi badan dalam menyerap zat besi? Bila tak, jadi dari mulai saat ini jauhilah konsumsi teh sesudah makan. Bila rutinitas itu anda kerjakan selalu jadi kemungkinan anemia bisa berlangsung pada badan anda. Ini lantaran zat besi yang ada pada makanan tak terserap dengan baik oleh badan lantaran teh itu. Umumnya orang di indonesia konsumsi teh sesudah makan tak tahu apa sebabnya mungkin saja lantaran dipengaruhi oleh satu slogan iklan “apapun makanannya minumnya terus teh…” yang sesungguhnya rutinitas itu salah. Teh umumnya di sajikan dengan camilan seperti kue serta biskuit ketika pagi hari serta sore hari. Berikut waktu yang pas untuk konsumsi teh.



Ditambah lagi sangatlah memiliki resiko bila sesudah makan nasi anda segera konsumsi teh. Kemungkinan terserang diabetes bakal 2 x semakin besar hampiri anda. Ini lantaran nasi memiliki kandungan karbohidrat (gula). Jadi, telah bisa di pastikan bukanlah jika anda memadukankannya dengan teh manis?

Janganlah konsumsi teh dalam kondisi perut yang kosong 

Umumnya orang segera konsumsi teh saat pagi hari waktu perut mereka masih tetap kosong. Hal semacam ini sangat memiliki resiko, mengingat teh bisa mengakibatkan asam lambung jadi bertambah. Tersebut kenapa sangatlah tak disarankan untuk konsumsi teh ketika perut kita masih tetap kosong.

Janganlah konsumsi teh saat sebelum tidur 

Rutinitas jelek selanjutnya yang banyak dikerjakan oleh beberapa orang yaitu konsumsi teh sebentar saat sebelum tidur. Hal semacam ini sangatlah tak dibenarkan sekalipun. Mengingat dalam secangkir teh memiliki kandungan cafein. Cafein itu umumnya dipakai untuk penahan rasa kantuk, sama seperti kopi. Apa yang terjadi bila anda akan tidur lalu konsumsi teh? Yang ada jadi jantung anda berdebar kencang, dan peluang anda bakal alami insomnia.

Sekianlah sebagian rutinitas jelek yang kerap dikerjakan banyaknya orang dengan teh. Saat ini anda sudah tahu bukanlah kapan waktu yang pas untuk konsumsi teh? mudah-mudahan bisa berguna. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar